Walikota Resmikan Wils The House Of Beauty & Care

  • Bagikan
RESMIKAN  - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Theresia Vilyana Chaily owner Wils The House Of Beauty & Care meresmikan klinik tersebut, Rabu (9/6) di Jalan. Belibis.TABENGAN/LIU

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Wabah Virus Corona (Covid-19) tidak hanya mengancam kesehatan manusia tapi juga berdampak pada perekonomian. Namun ternyata hal itu tidak membuat masyarakat menyerah serta bukan menjadi halangan untuk membangun bisnis dan menyerap tenaga kerja.

Salah satunya yang dilakukan oleh Theresia Vilyana Chaily, ST.TEM.  Ia merintis dan membuka usaha perawatan kulit dan kecantikan di Jalan. Belibis, Palangka Raya dengan nama Wils The House Of Beauty & Care. Acara grand opening yang digelar, Rabu (9/6) dihadiri langsung oleh walikota Palangka Raya Fairid Naparin sebagai bentuk dukungan nyata sekaligus meresmikan klinik tersebut.

 

“Masyarakat asli Kota Palangka Raya masih bisa eksis membuka usaha, pandemi bukan suatu halangan dan masalah yang berat. Harapan saya bisa menyerap tenaga kerja dan menjadi role model buat pelaku usaha yang lain. Kami siap mendukung, mensuport, mempermudah investasi yang akan dilakukan,” kata Fairid.

Sementara itu Theresia menyampaikan, klinik yang melayani kecantikan dan kesehatan kulit ini merupakan murni hasil kreasi dari putra-putri Dayak Kalteng. Ia mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit maupun kecantikan.

“Dimana disini putra-putri Dayak Kalteng, dengan adanya klinik ini kami mengajak masyarakat kaleng untuk dapat peduli dengan kesehatan kulitnya. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke luar Palangka Raya lagi karena di klinik ini hadir alat-alat tercanggih di dunia dan sudah memiliki izin dari Kemenkes RI. Begitu juga produk yang digunakan sudah ada izin edar dari BPOM,” imbuh Theresia.

Mengenai tarif  yang dikenakan kepada pelanggan, Theresia menjamin masih bisa terjangkau, dibandingkan harus keluar kota biaya yang diperlukan jau lebih mahal, lebih baik masyarakat silahkan berkunjung dan berkonsultasi di Wils The House Of Beauty & Care Palangka Raya. Untuk jam pelayanan bukanya Senin-Sabtu dari pukul 10.00 WIB-15.00 WIB. Tenaga yang ada terdiri dari apoteker, tim dokter dan juga tenaga medis yang sudah terlatih. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *