Gudang Beras Milik Anggota Dewan Terbakar

  • Whatsapp
TERBAKAR- Sebuah gudang beras dan penggilingan padi milik H Ahmad Baihaqi (51), Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ludes terbakar, Selasa (8/6) sekitar pukul 22.45 WIB. TABENGAN/YULIANSYAH
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Musibah kebakaran terjadi di wilayah Kecamatan Kapuas Timur tepatnya Km 11,5 Desa Anjir Serapat Tengah Seberang RT 006,  Selasa (8/6) sekitar pukul 22.45 WIB. Sebuah gudang beras dan penggilingan padi milik H Ahmad Baihaqi (51), Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, ludes dilalap jago merah.

Peristiwa sempat membuat warga yang bermukim di sekitar tempat kejadian kebakaran panik, sebab saat itu sebagian warga sudah banyak yang terlelap tidur dan beristirahat.

Beruntung beberapa barisan relawan BPK Kapuas sigap dan cepat datang ke lokasi kejadian. Puluhan anggota Damkar berjibaku, berusaha keras memadamkan kobaran api. Kurang dari 1 jam upaya petugas membuahkan hasil dan kobaran api berhasil dipadamkan secara keseluruhan, dan tidak merambah ke bangunan atau rumah warga sekitarnya.

Informasi terangkum menyebutkan, bangunan yang terbakar berukuran 32x 18 meter. Korban H Ahmad Baihaqi juga bertempat tinggal tidak jauh dari gudang dan penggilingan padinya yang terbakar tersebut. Penyebab kebakaran kini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Kapuas Timur.

“Lokasi kebakaran sudah kita pasangi garis polisi, sedangkan dari mana sumber atau asal api hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Kerugian materi juga masih dalam perhitungan, sebab semua barang serta mesin tidak sempat diselamatkan,” ungkap Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko S. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas