APRESIASI KINERJA KAPOLDA-Warga Jalan Yogyakarta Bangun Café Presisi

  • Bagikan
RESMIKAN - Pemotongan pita oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi didampingi sejumlah pejabat utama dan Arniansyah, Ketua RT 01 RW 13 Café Presisi terletak berseberangan dengan Posko PPKM Skala Mikro Jalan Yogyakarta. TABENGAN/FERRY

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Kepedulian Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kalteng ternyata mendapat apresiasi tinggi dari warga di Jalan Yogyakarta, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Guna mengapresiasi tindakan Kapolda dalam penanganan Covid-19, masyarakat pun membangun Café Presisi yang terletak berseberangan dengan Posko PPKM Skala Mikro Jalan Yogyakarta, RT 01 RW 13.

PRASASTI– Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo usai menandatangani prasasti Café Presisi di ruang kerjanya. TABENGAN/FERRY WAHYUDI

Peresmian Café Presisi ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi didampingi sejumlah pejabat utama.

Arniansyah, Ketua RT 01 RW 13, mengatakan, dibangunnya Café Presisi sebagai wujud apresiasi warga dalam menilai kinerja Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dalam menangani Covid-19. Dalam hal ini, Kapolda berani turun langsung ke lapangan di tingkat RT untuk memastikan penanganan Covid-19 dilaksanakan secara benar dan sungguh-sungguh.

“Kita di sini sangat senang, jenderal bintang dua turun langsung ke lapangan memantau pelaksanaan Posko PPKM Skala MIkro di tingkat RT. Untuk itu kita abadikan tindakan beliau dengan membangun Café Presisi,” ujarnya, Senin (7/6/2021).

Café Presisi, lanjut Arniansyah, akan dikelola oleh ibu-ibu warga sekitar yang turut bekerja sebagai relawan di dapur umur Posko PPKM Skala Mikro. Diharapkan dengan adanya Café Presisi bisa menambah perekonomian warga.

“Konsep Café Presisi ini diisi berbagai kuliner yang dijual oleh ibu-ibu setempat. Konsumen bisa melakukan makan di tempat maupun menggunakan layanan pesan antar,” ujarnya.

Arniansyah menegaskan, pelaksanaan Café Presisi dalam pelayanannya mengedepankan protokol kesehatan dengan penggunaan masker dalam setiap beraktivitas dan diawasi oleh petugas di Posko PPKM Skala Mikro. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *