Amat Jenggo Tewas di Jalan

  • Bagikan
DIEVAKUASI-Tim inafis bersama Tim Sar menggunakan APD lengkap untuk mengevakuasi jenazah Amat Jenggo. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Warga di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digemparkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergeletak di tengah jalan, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria yang diketahui bernama Amat Jenggo (53) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di tengah jalan dengan kondisi badan telentang.

Menerima laporan akan kejadian tersebut, Polsek Sabangau bersama Unit Identifikasi Polresta Palangka Raya, segera mendatangi lokasi guna mengevakuasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Sabangau, Ipda Anastasia Helena, menerangkan, identitas jenazah tersebut diketahui bernama Muhammad alias Amat Jenggo (53) yang tinggal pada salah satu rumah di sekitaran TKP tersebut.

“Jasad almarhum ditemukan tergeletak di lokasi tersebut oleh pengendara yang kebetulan melintas di sana, yang kemudian memberitahukannya kepada keluarga almarhum yang juga bermukim tak jauh dari TKP,” ungkap Ipda Anastasia kepada media, Senin (7/6) pagi.

Sebelumnya, almarhum sempat mengeluh kepada keluarganya tentang sakit perut yang telah dua hari dirasakannya karena penyakit diare yang telah diderita selama hampir satu bulan, serta kerap muntah dan tidak dapat makan.

“Dari hasil olah TKP Unit Identifikasi tidak ditemukan adanya bekas maupun tanda-tanda tindakan kekerasan pada jasad almarhum, untuk saat ini telah dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum,” pungkas Anastasia. fwa 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *