Penusuk Ibu Hamil dan Penikam 2 Bidan Ditangka

  • Bagikan
DITANGKAP- Yamani (16) saat diamankan Satreskrim Polresta Palangka Raya.TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Warga Jalan Cemara Labat, Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya heboh dengan ditemukannya sesosok wanita hamil tak sadarkan diri di dalam baraknya. Wanita bernama Tabiah (30) itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka tusuk sebanyak 8 bagian, Sabtu (5/6/2021) pukul 15.00 WIB.

Mendapat informasi dari warga, Satreskrim Polresta Palangka Raya dibantu Unit Reskrim Polsek Pahandut dan Polda Kalteng segera melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tak membutuhkan waktu lama, petugas berhasil mengamankan Yamani (16) pelaku penusukan tersebut.

Pelaku ditangkap petugas tak jauh dari lokasi barak korban saat sedang bersembunyi ke arah rawa-rawa.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom mengatakan, pelaku Yamani ditangkap setelah petugas mendapat informasi bahwa pelaku masih berada di sekitar lokasi. Tak membutuhkan waktu lama, Yamani pun tertangkap.

“Korban setelah ditemukan segera kita bawa ke rumah sakit. Kondisinya saat ini masih kritis karena menderita 8 luka tusuk di badannya. Korban juga tengah hamil dengan usia kandungan 8 bulan,” ucapnya

Terkait motif pelaku, lanjut Gultom, pihaknya masih belum bisa melakukan pemeriksaan karena pelaku dalam keadaan pengaruh alkohol. Meski begitu pelaku telah mengakui perbuatannya.

Gultom menambahkan, pelaku juga mengakui bahwa dirinyalah yang beraksi di Apotek Mandiri Bidan Anita di Pahandut Seberang, beberapa waktu lalu. Dalam aksinya, 2 bidan mengalami luka karena senjata tajam.

“Pelaku sudah kita bawa ke Mapolresta untuk menjalani pemeriksaan intensif. Motif masih dalami terkait aksi penusukan ini,” urainya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *