AMK Dukung Isbandi Calon Ketua PPP Kalteng

  • Whatsapp
POLITIK- Ketua AMK Kalteng Habibi (kiri) foto bersama calon Ketua DPW PPP Kalteng Isbandi saat menyatakan dukungan secara simbolis, usai konferensi pers di Aquarius Hotel, Rabu (2/6/2021). TABENGAN/NOVAN
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Isbandi, sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kalteng periode 2021-2026.

Hal ini disampaikan Ketua AMK Kalteng Habibi saat menggelar konferensi pers di Aquarius Hotel, Jalan Imam Bonjol, Rabu (2/6/2021) sore. Menurutnya, dukungan tersebut diberikan karena melihat tren politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, serta tingginya jumlah pemilih dari kalangan pemuda maupun milenial.

“Kami melihat sosok Isbandi ini bisa, bahkan layak menjadi representasi pemuda atau kalangan milenial, sehingga AMK Kalteng secara tegas memberikan dukungan kepada Isbandi sebagai calon Ketua DPW PPP Kalteng periode 2021-2026,” ucapnya.

Wakil Sekretaris 1 DPW PPP Kalteng periode 2016-2021 ini juga mengatakan, tidak hanya mewakili pemuda, Isbandi juga memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD, pengusaha di sektor pertambangan, kontraktor, travelindo, serta lainnya yang dapat dijadikan landasan sekaligus motivasi bagi para kader PPP serta berbagai elemen masyarakat Kalteng.

“Kami juga melihat sosok Isbandi ini bisa memberikan warna baru perpolitikan di Kalteng. Itulah kenapa kami mendukung Isbandi sebagai calon Ketua DPW PPP Kalteng periode 2021-2026. Apabila Isbandi dipercaya dan diberi amanah menjadi Ketua DPW PPP Kalteng, dapat membawa dan menjadikan partai berlambang Ka’bah ini lebih baik dibandingkan saat ini,” tandas Ketua Relawan Pemenangan Sugianto Sabran/Edy Pratowo ini.

Di sisi lain, Isbandi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada AMK Kalteng, karena telah memberikan kepercayaan sekaligus mendukung pencalonan dirinya sebagai Ketua DPW PPP Kalteng. Mengingat sampai saat ini, ia telah mewakafkan diri serta siap berkorban waktu, tenaga, pikiran serta harta benda demi bangkit dan majunya PPP di Kalteng. Sebab, selama beberapa tahun terakhir ini, perolehan suara PPP di legislatif terus mengalami penurunan.

“Saya sebagai kader PPP sebenarnya prihatin dengan kondisi partai di Kalteng. Saya pun merasa terpanggil untuk membangkitkan dan meningkatkan PPP di Kalteng. Saya juga telah berkomunikasi dengan para sesepuh dan kader PPP yang ada di Kalteng. Dalam komunikasi itu, semuanya menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi PPP selama beberapa tahun terakhir,” cetusnya.

Selain itu, sambung Isbandi, jika nantinya diberikan kepercayaan dan amanah sebagai Ketua DPW PPP Kalteng, langkah awal yang dilakukan adalah berkomunikasi secara intens dan bergerak bersama dengan para pengurus DPC, PAC hingga ranting dalam membangkitkan serta memajukan partai ini.

“Logistik tentunya juga telah dipikirkan karena melihat luas wilayah Kalteng. Tanpa ada dukungan logistik, ya kurang optimal dalam menyosialisasikan dan menarik simpati masyarakat,” pungkas mantan Anggota DPRD Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini. nvd

iklan atas

Pos terkait

iklan atas