Rektor UPR Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

  • Whatsapp
Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi,
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Andrie Elia, SE, M.Si mewakili seluruh civitas akademika menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur  periode 2021 – 2024, oleh Presiden RI, Joko Widodo di Instana Negara Republik Indonesia (RI), belum lama ini.

“Semoga bapak Sugianto dan Bapak Edy Pratowo dalam menjalankan kepemimpinannya kedepan sesuai dengan amanah rakyat sesuai dengan janji ketika kampaye dulu,” ucap Andrie Elia, saat dikonfirmasi Tabengan via Whatsapp, Rabu (26/5).

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini juga tak lupa mendoakan agar Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024 yang sudah dilantik tetap sehat dan sukses dalam menjalakan tugas. “Tentunya civitas akademika UPR mendoakan agar pak Gubernur selalu sehat dan sukses dalam menjalankan amanah masyarakat, dalam mewujudkan Kalteng berkah,” ujarnha.

Selain itu, Rektor juga berharap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021 – 2024 kedepanya dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat melalui pembangunan yang lebih maju lagi.

“Sesuai janji Gubernur Kalteng, membawa Kalteng lebih BERKAH. Ini merupakan amanah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, serta amanah dari seluruh masyarakat. Sukses selalu sampai akhir masa jabatannya,” pungkasnya. nvd

iklan atas

Pos terkait

iklan atas