Babinsa Riam Durian  Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi GTK 

  • Whatsapp
Babinsa Riam Durian Setda Gusti Fahreza saat monitoring kegiatan vaksinasi dari Guru dan Tenaga Pendidik di Kecamatan Kotawaringin Lama.
iklan atas
PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Bertempat di Puskesamas Riam Durian, Babinsa Riam Durian Serda Gusti Fahreza Koramil 1014 -03/Kolam melakukan pengawasan dan monitoring pada pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 terhadap Guru dan Tenaga Pendidik (GTK) di wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama, (20/5/2021)
Dimana pelaksanaa kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan Team Vaksinasi Covid 19 dari Puskesmas Riam Durian.
Menurut Sekda Gusti Fahreza, berdasarkan hasil pantauan dilapangan, para tenaga pengajar dan PNS terlihat sangat antusias, namun juga ada yang merasa khawatir, karena punya penyakit penyerta (komorbid), selain itu diantara mereka juga mempunyai rasa ketakutan terhadap jarum suntik.
Danramil 1014-03/Kotawaringin Lama melalui Babinsa Rian Durian Serda Gusti Fahreza menjelaskan, pihaknya dari Koramil akan selalu aktif dalam pendampingan proses vaksinasi karena sudah menjadi perintah dari komando atas.
“Kami akan selalu siap melakukan monitoring dan pemantauan demi kemananan dan kelancaran vaksinasi. Nanti hasilnya juga dilaporkan sebagai tanggung jawab tugas dilapangan, sehingga akan diketahui jumlah orang yang sudah menjalani vaksinasi,” jelasnya.
Dengan telah divaksinnya para tenaga pendidik dan PNS pelayanan publik, maka akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat bekerja normal dalam melayani masyarakat. c-uli
iklan atas

Pos terkait

iklan atas