Bupati Seruyan Dikabarkan Sakit

  • Whatsapp
Bupati Seruyan Yulhaidir/ISTIMEWA
iklan atas

KUALA PEMBUANG/TABENGAN.COM- Lama tak muncul di depan publik, Bupati Seruyan Yulhaidir saat ini dikabarkan sedang sakit dan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit di Kota Palangka Raya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Seruyan Sugian Noor membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, Bupati Seruyan didiagnosis mengalami sakit tifus dan gula darah tidak stabil.

“Beliau memang tengah dilanda sakit. Kalau menurut info diagnosis terakhir, Bapak Bupati mengalami sakit tifus dan gula darahnya juga sedang tidak stabil,” ujar Sugian di Kuala Pembuang, Kamis (20/5/2021).

Meski demikian, lanjut Sugian, kondisi Bupati Seruyan secara umum baik-baik saja. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, kondisinya stabil.

Sugian yang juga juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan menerangkan, Bupati Seruyan telah menjalani tes swab PCR, namun hasil dari pemeriksaan tersebut belum diterima oleh Dinas Kesehatan Seruyan.

“Untuk tes PCR sudah, tapi untuk hasilnya kita masih menunggu, karena pihak Dinkes Seruyan juga belum menerima hasilnya,” terangnya.

Sugian menyampaikan, meskipun saat ini Bupati Seruyan sedang menjalani pemeriksaan kesehatan, secara umum roda pemerintahan di Kabupaten Seruyan tetap berjalan seperti biasa.

“Kami juga memohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan agar kondisi kesehatan Bupati Seruyan bisa segera pulih, sehingga beliau dapat kembali melaksanakan tugas dan rutinitas seperti biasa,” tandasnya.c-vik

iklan atas

Pos terkait

iklan atas