H Nadalsyah Silaturahmi dengan H Idham Amur

  • Bagikan
AKRAB- Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah foto Bersama Dengan H. Idham Amur disalah satu Hotel kota Banjarmasin belum Lama ini. TABENGAN/HERTOSI

MUARA TEWEH/TABENGAN.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah H. Nadalsyah yang juga merupakan orang nomor satu di kabupaten Barito Utara, silaturahmi dengan H. Idham Amur mantan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulang Pisau dan juga Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, pada awal puasa kemarin di kota Banjarmasin.

Pertemuan tersebut diinisiasikan oleh Untung Aslianur, adik sepupu dari H. Rusita Irma, istri dari H. Idham Amur.
Dalam silaturahmi tersebut H. Nadalsyah dan H. Idham Amur mengobrol secara kekeluargaan.

H. Idham Amur banyak cerita tentang dirinya yang beberapa waktu lalu dengan adanya melepaskan baju seragam PKB yang sudah 20 tahun lamanya menemani kiprahnya di dunia politik.

“Dengan lapang dada saya harus mengambil pilihan untuk berjuang di rumah yang baru. Saya ingin merapatkan ke Partai Demokrat,” tegasnya dalam obrolan santai tersebut.

H. Idham Amur mengakui, tidak mudah berjuang di tempat yang baru,  kendati demikian,  Insya Allah saya bakal kembali berkompetisi di Pilbub Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024 nantinya.

Sementara itu, H. Nadalsyah mengatakan bahwa H. Idham Amur orangnya ramah, baik, sopan santun.

“Kepada siapa pun beliau asik diajak diskusi, apalagi H. Idham Amur merupakan senior di dunia politik, kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng yang juga Bupati Barito Utara, Selasa (11/5) sore.c-hrt

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *