PKK Kota Palangka Raya Anjangsana Ramadan Bersama Anak Yatim

  • Bagikan
BERBAGI BERKAH - Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Emnestiningsih saat menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada pihak pengelola Panti Asuhan Budi Mulia, Minggu (9/5).ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya, pada hari Minggu (9/5/2021) melakukan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Budi Mulia dan Rumah Yatim Al Kautsar.

Ketua TP PKK Kota, Emnestiningsih mengatakan jika kegiatan anjangsana yang dilakukan pihaknya adalah bentuk ungkapan berbagi berkah bersama anak yatim yang juga direkomendasikan oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. TP PKK katanya mendapatkan arahan untuk bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi berkah, terlebih lagi saat ini masih dalam momen bulan suci Ramadhan.

Alhamdulillah, pada kunjungan kami ke kedua temat tersebut untuk saling berbagi dan meringankan beban sesama sudah terlaksana lancar. Semoga apa yang Pemko berikan mampu bermanfaat bagi masyarakat khususnya anak-anak yatim dalam melaksanakan ibadah puasanya,” ujarnya.

Emnestiningsih kembali menyampaikan, aksi anjangsana bersedekah dan berbagi berkah terebut adalah merupakan kegiatan rutin pihaknya dalam membantu meningkatkan  kesejahteraan masyarakat. Sebagaimana 10 program TP PKK Kota, yaitu salah satunya adalah program anjangsana yang sesuai dan linier atau sejalan dengan visi misi Wali Kota Palangka Raya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cantik.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan anjangsana berbagi berkah TP PKK ini setidaknya bisa membantu mengurangi sedikit beban penerima dan bisa membantu penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhannya.

“Semoga aksi berbagi yang dilakukan oleh TP PKK Kota Palangka Raya bisa menuai pahala dan keberkahan serta meningkatkan keimanan di bulan suci ramadan yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan ini,” pungkasnya. rgb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *