Forgawara Berbagi Takjil Untuk Berbuka Bersama Masyarakat

  • Bagikan
BERBAGI TAKJIL – Forgawara DPRD Kota Palangka Raya saat melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Kegiatan dilaksankan di Jalan Seth Adji, Sabtu (8/5/2021). 

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Forum Keluarga Wakil Rakyat (Forgawara) DPRD Kota Palangka Raya turut berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah kali ini, dengan membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat. Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Seth Adji, tepatnya di Taman Juang disekitar rumah jabatan pimpinan DPRD Kota, Sabtu (8/5/2021) sore menjelang berbuka.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Forgawara, Since Sigit K Yunianto dan diikuti oleh sejumlah istri dari anggota DPRD serta anggota DPRD Kota Palangka Raya lainnya.

“Ada sekitar 100 paket takjil yang sengaja kita bagikan untuk masyarakat jelang buka puasa bulan suci ramadhan. Ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk rasa peduli terhadap sesama, terutama bagi melaksanakan ibadah puasa namun tetap harus beraktivitas saat menjelang berbuka,” kata Since kepada Tabengan.

Menurut istri dari Ketua DPRD Sigit K Yunianto ini, momentum bulan ramadhan merupakan ladang amal tak hanya bagi setiap umat muslim, namun juga bagi seluruh umat manusia. Bulan yang penuh dengan keberkahan ini dituntut agar selalu menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama. “Dan kami sangat bahagia masih bisa berbagi di bulan ramadhan kali ini. Meski ditengah prahara pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat dan khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Sementara itu Hasanah, salah satu masyarakat Kelurahan Panarung yang kebetulan melintas dan mendapatkan takjil buka puasa tersebut menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilakuka oleh para keluarga wakil rakyat Kota Cantik ini. Ia yang berprofesi sebagai salah satu pedagang di Pasar Besar, membuatnya harus beraktivitas mempersiapkan dagangan meskipun waktu berbuka sudah dekat. Takjil ini baginya sudah sangat cukup untuk menuntaskan ibadah puasanya selama sehari penuh.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari para anggota Forgawara Kota Palangka Raya, terutama bagi kami yang harus tetap beraktivitas menjelang buka puasa. Semoga kita semua selalu diberkahi Allah SWT,” tukasnya. rgb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *