Hanura Bagi Sembako ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
SOSIAL - DPD Partai Hanura Kalteng dan DPC Kota Palangka Raya foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan di Palangka Raya, Sabtu (8/5/2021).TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tergerak hatinya untuk melakukan kegiatan sosial dengan berbagi pada masa pandemi ini berupa barang kebutuhan hidup sehari-hari. Bantuan tersebut diserahkan kepada tiga panti asuhan yang ada di Palangka Raya, Sabtu (8/5/2021).

Ketua DPC Hanura Kota Palangka Raya Heri Purwanto menyampaikan, kegiatan sosial ini selain dimasa pandemi juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, berbagi kepada sesama sesuai dengan kemampuan yang ada. Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini juga berharap wabah Covid-19 bisa berakhir.

“Partai Hanura berbagi sekemampuan kami kepada sesama. Semoga pandemi ini bisa berakhir. Bantuan sosial ini diserahkan ke tiga panti asuhan di Palangka Raya, AyahBunda , panti asuhan  Al Mim Jalan Semeru dan panti asuhan Darul Tazkiyah jalan Danau Rangas,” kata Heri, Minggu (9/5/2021).

Sementara itu, Ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalteng Heriadi, ST menambahkan, pentingnya untuk berbagi dimasa pandemi dan bulan suci Ramadan ini. Oleh karena itu DPD Hanura Provinsi Kalteng dan DPC Hanura Kota Palangka Raya mengelar bakti sosial ke tiga panti asuhan di Palangka Raya.

Semoga pandemi Covid-19 ini bisa berakhir, jangan lupa masyarakat selalu taati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” kata Heriadi, Minggu. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas