Taty Narang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

  • Bagikan

 

PULANG PISAU/TABENGAN.COM – Vaksinasi bagi kelompok orang lanjut usia (lansia) di Kabupaten Pulang Pisau telah dilaksankan. Seperti diketahui lansia menjadi prioritas penerima vaksin covid-19 tahap kedua bersama pelayan publik sesuai dengan kebijakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Hari ini, Wakil Bupati (Wabub) Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulpis dr. Muliyanto Budihardjo, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Pulpis, dr. Pande Putu Gina, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat lanjut usia (lansia) di Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (7/5/2021).

Wabup Taty panggilan akrapnya ini langsung menyapa sekaligus menanyakan kondisi para lansia yang akan dan sudah divaksinasi.

”Bagaimana kabarnya, ibu/ bapak sehat?,” sapa Wabub Taty kepada kelompok lansia yang akan menjalani vaksinasi.

Wabub Taty mengatakan, di Desa Buntoi ini jumlah sasaran total ada 104 orang yang menjalani vaksinasi, ” Kami berharap, proses vaksinasi terhadap lansia ini berjalan lancar. Karena vaksin aman dan halal,” ujar Taty.

Lanjut Taty, para lansia setelah menjalani vaksinasi merasa baik-baik saja, dan tidak merasa takut dan tidak merasa sakit saat di suntik vaksin oleh petugas kesehatan, ” Vaksinasi aman, dan mereka yang di vaksin baik -baik saja, dan tidak ada yang mengeluhkan hal-hal lain,” pungkasnya. c-mye

///////////////////////

KETERANGAN PHOTO :

1. Wabub Taty Narang tinjau pelaksanaan vaksinasi di desa Buntoi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *