Selesaikan Masalah Fasum Fasos, Kejari Pulpis Terima Penghargaan Perkimtan

  • Bagikan

PULANG PISAU/TABENGAN.,COM – Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi,SH.,M.H, menerima piagam penghargaan dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 05 Mei 2021, pukul 13.30 wib, bertempat di Aula Kejari.

Penyerahan piagam penghargaan ini, langsung diserahkan oleh Kepala Perkimtan Kabupaten Pulpis Edy C. Purwanto bersama jajaran. Hadir mendampingi Kajari, Kepala Seksi Perdata dan TUN Kiki Indrawan, ST., SH. serta pejabat struktural lainnya.

Dikatakan Kajari, maksud kedatangan Kadis Perkimtan dan jajarannya tersebut adalah untuk bersilahturahmi sekaligus menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas Bantuan Hukum yang diberikan Jaksa Pengacara Negara pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pulang Pisau dalam menyelesaikan masalah penyerahan fasilitas umum dan fasilitas sosial (Fasum Fasos) di komplek perumahan jalan REI II Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau yang belum diserahkan pihak pengembang kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di tahun 2020 lalu.

“Saat ini permasalahan tersebut sudah terselesaikan dan pihak pengembang sudah menyerahkan sebagian lahannya kepada Pemkab untuk difungsikan sebagai fasos-fasum,” beber Kajari, Kamis (6/5/2021).

Atas apresiasi yang diberikan tersebut, Kajari Pulang Pisau, Priyambudi,SH., MH. mengucapkan terima kasih dan bangga, karena dengan lembaganya mendapatkan penghargaan tersebut berarti menandakan adanya pengakuan dan kepercayaan atas kinerja, profesionalisme dan kapabilitas.

Selain itu, tambah Kajari, juga sebagai pelecut dan motivator bagi jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan selalu berbenah diri, meningkatkan kompetensi dan profesionalisme.

Dalam kesempatan itu Kajari juga menyampaikan, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pulang Pisau selalu siap memberikan bantuan hukum atau pertimbangan hukum apabila diperlukan, serta berharap kedua instansi akan semakin bersinergi dan lebih baik lagi ke depannya. c-mye

///////////////////////

KETERANGAN PHOTO :

1. Kajari Pulpis Priyambudi Terima Piagam Penghargaan dari Perkimtan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *