Ary Egahni Reses di Pos Mudik Batas Kalteng-Sel

  • Whatsapp
PANTAU  - Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH melaksanakan reses ke pos penyekatan arus mudik yang menjadi titik perbatasan antara Kalsel-Teng di Jembatan Timbang Km 12,5 Desa Anjir Serapat Timur, Selasa (4/5/2021). ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH melaksanakan reses ke pos penyekatan arus mudik yang menjadi titik perbatasan antara Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan yang berlokasi di Jembatan Timbang Km 12,5 Desa Anjir Serapat Timur, Selasa (4/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Ary menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, yaitu Bupati dan seluruh jajaran bahwa pos penyekatan yang sedang dilaksanakan tersebut sangat baik.

“Saya melihat kesiapan aparat kepolisian di tempat ini luar biasa. Untuk itu saya juga memberikan apresiasi terhadap Bapak Kapolda Kalteng dan Bapak Kapolres Kapuas beserta jajaran, sehingga saya melihat semuanya dalam posisi siap melaksanakan pos penyekatan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Polri punya yang namanya presisi, semuanya dalam posisi siap dalam situasi apa pun. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, terlebih lagi bagaimana pelaksanaan yang namanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro benar-benar terlaksana dengan baik.

Ary pun mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk memaknai Idul Fitri kali ini dengan sebaik-baiknya, yaitu kembali ke Fitrah atau Fitri, sayang kepada keluarga berarti tetap dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga semua anggota keluarga terjaga dengan baik.

“Sekali lagi saya sebagai Anggota DPR RI berharap, apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian bekerja sama dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas akan berdampak kepada zona wilayah kita ,yaitu kita berharap bahwa Kapuas kembali ke Zona Hijau. Hal ini terwujud apabila ada kerja sama oleh seluruh masyarakat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” terangnya. hmskmf

iklan atas

Pos terkait

iklan atas