Tabengan Berbagi Kebersamaan Ramadan

  • Bagikan
BERKAH RAMADAN - Karyawan Koran Tabengan, TabenganOnline dan TabenganTV dipimpin oleh Ketua Tabengan Berbagi Kebersamaan Ramadan Yedi Syamsudin didampingi Manager Umum dan Personalia Daniel Meiga R menyerahkan sembako dan lainnya kepada Panti Asuhan Ayah Bunda di Jalan Mahir Mahar, Rabu (5/5/2021) sore. TABENGAN/YULIANUS

**Serahkan Tali Asih ke Panti Asuhan dan Bagikan Takjil

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Di bulan suci Ramadan 1442 H, dalam masa pandemik Covid-19 ini, jajaran Harian Umum (HU) Tabengan berbagi bersama mereka yang membutuhkan uluran tangan. Salah satu media harian terbesar di Kalteng itu, berbagi bersama anak-anak Panti Asuhan Ayah Bunda di Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan Palangka Raya, Rabu (5/5/2021) sore.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran HU Tabengan menyambangi panti asuhan tersebut dan bersilaturahmi bersama, baik pengelola maupun anak-anak setempat. Menurut Ketua Panitia Tabengan Berbagi Kebersamaan Ramadan Yedi Syamsudin, pihaknya memang melaksanakan kegiatan itu dalam setiap tahunnya.

BAGI TAKJIL – Karyawan Koran Tabengan, TabenganOnline dan TabenganTV membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang berpuasa di perempatan Jalan Mahir Mahar dan Jalan RTA Milono, Rabu (5/5/2021) sore.  TABENGAN/YULIANUS

Apalagi di bulan suci Ramadan dan masa pandemi saat ini, berbagi merupakan sebuah keberkahan yang positif kepada sesama.

”Kita menyerahkan bantuan berupa sembako dan takjil, yang diperuntukkan bagi anak-anak panti,” ujarnya. Dirinya berharap apa yang diberikan, bisa bermanfaat dan dikonsumsi oleh para penghuni Panti Asuhan Ayah Bunda tersebut.

Ditambahkannya Tabengan sendiri tidak hanya gencar serta intens dalam menyampaikan informasi bagi masyarakat di Kalteng, namun juga rutin diberbagai saat-saat tertentu. Tidak lupa, disetiap moment yang ada, Tabengan selalu menyempatkan diri untuk berbagi dan bersilaturahmi bersama masyarakat di wilayah itu.

Apalagi mendekatkan diri dengan masyarakat, menjadi salah satu hal yang biasanya dilaksanakan dalam upaya berkomunikasi serta menjalin hubungan sosial yang baik.

“Semoga saja bantuan yang kami sampaikan menjadi berkah bagi anak-anak panti dan diharapkan mereka yang mengelola serta membantu disitu, mendapat kebaikan dan kesehatan kedepan,” ujarnya.

Selain itu Pengelola Panti Asuhan Ayah Bunda, Khusnul menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan jajaran HU Tabengan. Sementara itu pihaknya juga melaksanakan pembagian takjil di kawasan lampu merah, simpang empat RTA Milono dan Mahir Mahar Trans Kalimantan.

Sejumlah awak media HU Tabengan turun ke lapangan membagikan secara langsung sejumlah takjil, mulai dari jajaran Redaksi, Umum, Iklan dari Koran Tabengan, TabenganOnline dan TabenganTV ikut serta dalam kegiatan berbagi tersebut. Tidak lupa pelaksanaan itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, yang mana masing-masing pihak pelaksana, tetap menggunakan masker disetiap kegiatan terkait.drn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *