Mobil “Bergoyang” Tengah Malam di Jalan Temanggung Tilung

  • Whatsapp
DIGEREBEK – Polisi saat memeriksa seorang pria dan wanita yang mesum di atas mobil di Temanggung Tilung, Palangka Raya, Sabtu (1/4/2021) malam. Tampak juga tisu bekas pakai sebagai barang bukti yang diamankan di atas mobil. ISTIMEWA
iklan atas
  • Pasangan Mesum Diamankan Polisi

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dua orang makluk berlainan jenis yang asyik memadu kasih di atas mobil, digerebek polisi. Aksi maksiat itu ketahuan akibat goyangan mereka membuat mobil ikut bergoyang. Patroli Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng yang kebetulan melintas di Jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, Sabtu (01/05/2021) sekitar pukul 23.00  WIB, terkejut saat melihat sebuah mobil parkir di gelap malam.

Yang mencurigakan, mobil itu tampak bergoyang. Polisi lalu menggerebek dan mendapati seorang laki-laki bersama wanita paruh baya di dalam mobil tersebut.  Saat diinterogasi, keduanya mengaku hanya ngobrol dan bersantai saja di dalam mobil. Namun Polisi tidak percaya begitu saja.

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut, akhirnya mereka berdua mengaku telah berbuat mesum di dalam mobil. Tampak di dalam  mobil terdapat barang bukti sebuah celana dalam pria dan beberapa tisu bekas dipakai yang belum sempat dibuang, serta satu kaleng bir.

Dirsamapta Polda Kateng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadirsamapta AKBP Timbul R.K Siregar, saat dikonfirmasi Minggu (2/5/2021) pagi, membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar. Kami mengamankan satu pasangan pria dan wanita yang diduga telah melakukan perbuatan layaknya suami isteri di dalam mobil,” terang Timbul.

Dari pengakuan sang wanita berinisial IU (51), yang masih berstatus belum menikah, sudah lima bulan mengenal pria berstatus duda berinisial A (42).  Banyak hal dijanjikan oleh pria pasangannya tersebut, termasuk dijanjikan untuk dinikahi.

Selanjutnya pria yang beralamat di Jalan Virgo Palangka Raya dan perempuan yang di KTP-nya beralamat di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) tersebut, dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  “Selanjutnya kedua orang tersebut kita suruh pulang ke rumahnya setelah dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Timbul RK Siregar.  ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas