SMSI Katingan Beri Penghargaan ke Aipda Didik Wicaksono

  • Bagikan

KASONGAN/TABENGAN.COM – Sukses pelaksaan Safari Ramadan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar Selasa, 20 April 2021 lalu, tak lepas dari dukungan mitra kerja dan para donatur.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan tersebut, SMSI Katingan menyerahkan piagam penghargaan ke Didik Wicaksono yang menjadi salah satu donatur susksesnya kegiatan tersebut.

Menurut Ketua SMSI Katingan Maulana Kawit, penghargaan tersebut sebenarnya diserahkan saat pelaksanaan buka puasa di Panti Asuhan Al-khairat Km 25 waktu lalu, kendati demikian ada beberapa mitra kerja yang tidak bisa hadir lantaran terbentur agenda lain.

“Jadi, baru sekarang saya bersama Sekretaris SMSI Katingan Dany Yuswanto menyerahkan ke Pak Didik. Alhamdulillah respons beliau ketika mendengar kegiatan Ramadan kemarin bagus,” tutur Maulana saat bersilaturahmi di kediaman polisi berpangkat Aipda tersebut.

Aipda Didik Wicaksono merupakan salah satu anggota Polri yang bertugas di wilayah Katingan. Di tengah kesibukannya menjadi abdi negara, Didik juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Di tempat sama, Didik mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia merasa apa yang diperbuatnya merupakan kewajiban semua orang di tengah bulan Ramadan untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dirinya juga mengapresiasi langkah SMSI Katingan sebagai salah satu organisasi pers yang baru di Kabupaten Katingan sudah mau berbuat untuk kemajuan daerah.

“Saya ucapkan terima kasih semoga amal kita menjadi ibadah. Sukses terus untuk SMSI Katingan dan kita siap menjadi mitra kerja membangun daerah,” harapnya.

Didik juga menitip pesan untuk SMSI Katingan agar terus membantu pemerintah menyosialisasikan protokol kesehatan. Hal ini mengiat Covid-19 masih ada.

“Penting kita sama-sama menerapkan prokes, saya minta teman-teman SMSI bisa bantu sosialisasikan hal ini ke masyarakat, apalagi memasuki musim kemarau untuk tetap menjaga lingkungan sekitar dari Karhutla. Dan juga bisa mematuhi arahan pemerintah untuk tidak mudik,” pesannya. ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *