Duel, Ponakan Bunuh Paman

  • Bagikan
TEWAS - Saini (45) saat coba diberi pertolongan medis.ISTIMEWA

SAMPIT/TABENGAN.COM- Entah setan apa yang bersarang di kepala Irul (22) alias Ebok. Dia tega membunuh Saini (45) yang tak lain pamannya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Jalan Buntok, Kompleks Pasar Keramat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (25/4/2021).

Ida Laila, salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian, mengatakan, paman dan ponakan tersebut awalnya terlibat perkelahian. Dari perkelahian itu sang ponakan memukulkan kayu ke kepala korban.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat itu korban datang ke rumah pelaku yang langsung terjadi pertengkaran dan juga pemukulan,” ujarnya.

Menurut Ida, karena terjadi cekcok, paman dan ponakan tersebut sempat kejar-kejaran ke luar rumah. Namun, karena sudah mendapatkan pukulan tampaknya korban sudah tidak kuat dan kembali ke TKP. Di TKP korban langsung tergeletak. Warga yang melihat kondisi korban langsung membawanya ke Puskesmas Baamang I yang kebetulan lokasinya berdekatan dengan TKP.

“Namun, saat diperiksa kata petugas  sudah meninggal dunia. Namun korban dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit untuk memastikan,” katanya.

Sementara itu, kasus tersebut  masih dalam penanganan aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Baamang. Berdasarkan pantauan polisi juga sudah memasang police line di lokasi kejadian. c-may

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *