Kuliner Menyegarkan saat Berbuka

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Setelah seharian menahan lapar dan haus untuk melaksanakan ibadah puasa, tentunya akan sangat menyegarkan dan mengobati rasa haus dengan kuliner yang satu ini, es campur buah yang menyegarkan.

Es buah atau es campur memang salah satu pilihan di tengah teriknya cuaca dan atau pada saat berbuka puasa.  Sepanjang Ramadan, banyak dijumpai penjual es buah/campur musiman.  Namun, es campur yang satu ini berbeda dari yang lain.

Namanya Depot Es Buah Alvin. Di depot yang terletak di Jalan Rajawali ini, es buahnya memiliki cita rasa tersendiri. Dari orang-orang yang membeli di Depot Alvin, mereka memberikan testimoni yang mengungkapkan kepuasannya setelah menikmati es buah dari Depot Alvin.

“Enak, rasa manisnya pas, isian buahnya banyak,” kata Yenny, salah satu warga Kota Palangka Raya kepada Tabengan, belum lama ini.

Komposisi es buah di Depot Alvin adalah potongan buah melon, pepaya, nata decoco, pacar cina, rumput laut, jelly, agar-agar dan masih banyak lagi. Harganya pun terbilang sangat bersahabat, hanya dengan Rp12.000 saja, bisa menikmati minuman menyegarkan saat berbuka puasa. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas