Bank Mandiri Berbagi Diskon di Borneo Ramadan Festival 2021

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Memeriahkan event Ramadan dan mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia untuk mendorong peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di tengah pandemi Covid-19, Bank Mandiri Region 9 Kalimantan mengadakan Borneo Ramadhan Festival 2021.

Di tengah acara launching virtual, Area Head Palangka Raya /Vice President Bank Mandiri Area Palangka Raya, Suprijanto menjelaskan, Borneo Ramadhan Festival 2021 diadakan di 1.495 merchant partner di seluruh Kalimantan.

“Di Kalimantan terdapat 765 Merchant EDC, 497 Merchant QRIS dan 233 Mitra digiresto, dan untuk Kalimantan Tengah sendiri total ada 56 merchant yang mengikuti promo diskon Borneo Ramadan Festival 2021, ada promo diskon s/d 50 persen menggunakan fiestapoin, cashback dan hadiah langsung voucher belanja menggunakan kartu kredit mandiri serta cashback di merchant-merchant QRIS dengan sarana Linkaja dan Livin by Mandiri,” katanya, Selasa (22/4/2021).

Dalam kesempatan yang sama dilakukan juga test transaksi di 4 merchant mitra program dan donasi secara cashless di satu panti asuhan secara serentak di seluruh Kalimantan.

“Pemberian diskon belanja ini bertujuan untuk mendorong daya konsumsi masyarakat di Kalimantan untuk dapat berbelanja secara cashless baik menggunakan kartu debit, kartu kredit, Livin by Mandiri maupun Linkaja” kata Janto.
Suprijanto menambahkan, diskon belanja yang diberikan dalam Borneo Ramadan Festival 2021 cukup beragam dengan berbagai metode yang diberikan untuk nasabah setia Bank Mandiri.
“Rangkaian program diskon belanja ini akan berlangsung dari 13 April sampai dengan 31 Mei 2021. Adapun informasi lengkap mengenai detail program dan waktu pelaksanaannya dapat dilihat di website www.bankmandiri.co.id serta call center 24 jam 14000.” Imbuhnya.

Untuk diketahui, Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Maret 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.469 jaringan kantor, meliputi 2.624 cabangdan 1.845 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14000. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas