Polda Kalteng Gelar Vaksinasi di Hari Kartini

  • Whatsapp
VAKSIN - Salah satu peserta wanita saat menjalani vaksinasi yang digelar Polda Kalteng, Rabu (21/4/2021).  ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Momen Hari Kartini yang jatuh pada Rabu (21/4/2021), dimanfaatkan Polda Kalteng untuk melaksanakan vaksinasi kepada personel jajaran, ASN Polda Kalteng, keluarga, purnawirawan dan warakawuri di lingkup Polda Kalteng. Berlangsung di halaman belakang kantor Bid Dokkes, vaksinasi dilakukan belasan personel Polda Kalteng melalui mekanisme sesuai prosedur. Diantaranya pendaftaran, skrining, waksinasi hingga observasi.

Hadir pada kegiatan itu untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan Ketua Bhayangkari Kalteng, Nyonya Martha Dedi Prasetyo.  Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari mengungkapkan,  Hari Kartini adalah momentum kaum perempuan untuk merefleksikan dirinya secara bersama-sama agar bisa sejajar dengan kaum laki-laki dalam membangun negeri.

“Melalui kegiatan vaksinasi ini, Polwan di Polda Kalteng telah ikut mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19” katanya.  Sementara, Kabid Dokkes Kombes Pol Danang Pamudji, mengungkapkan jika target vaksinasi tahap I dalam momen Hari Kartini ini sebanyak 200 peserta. Dimana peserta berasal dari lansia, petugas pelayan publik, keluarga Polri hingga purnawirawan.  “Sebelumnya kita sudah melaksanakan vaksinasi tahap I dan II. Hari ini bertepatan dengan Hari Kartini kita kembali melakukan vaksinasi tahap I,” jelasnya.  fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas