Karyawan Jasa Pengiriman Tewas di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
DIDUGA LAKA TUNGGAL - Jenazah Rusbandi saat dievakuasi unit laka Satlantas Polresta Palangka Raya. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Diduga mengalami kecelakaan tunggal, Rusbandi (21) ditemukan tewas di parit pinggir Jalan, Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Km 10, Senin (19/4/2021) pagi. Karyawan di salah satu jasa pengiriman tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang dengan masih menggunakan helm, jaket dan headset yang terpasang di telinga. Kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan kaku saat ditemukan.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady, melalui Kasubnit Laka Aipda Indriyatno mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat melintas di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan awal di TKP maupun kondisi jenazah, korban diduga kuat mengalami kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP

“Kecelakaan tersebut diperkiraan terjadi pada malam hari, karena saat ditemukan pagi harinya, kondisi tubuhnya sudah kaku,” jelas Indri.

Selanjutnya Unit Laka segera mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematian korban serta mengamankan sepeda motor Honda Scopy milik korban ke Kantor Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya untuk proses lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap keluarga, korban memang biasa pulang bekerja di kantor Gudang jasa pengiriman pada malam hari dan dini hari. Kebetulan kantor tempat korban bekerja berada di Jalan Mahir Mahar,” tuturnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban dibawa ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus untuk menjalani visum et repertum. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas