Karyawan Hotel NEO Palma Palangka Raya Tuntaskan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
LENGKAP - Karyawan Hotel NEO Palma Palangka Raya mendapatkan vaksin kedua pada tanggal 4 April 2021. Proses pemberian vaksin tersebut dilakukan dengan bantuan tenaga medis dari UPT Puskesmas Kayon yang bertempat di ruang Kasongan Hotel NEO Palma. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Setelah usai mengikuti vaksinasi pertama pada 21 Maret 2021 lalu, karyawan Hotel NEO Palma Palangka Raya mendapatkan vaksin kedua pada tanggal 4 April 2021.

Proses pemberian vaksin tersebut dilakukan dengan bantuan tenaga medis dari UPT Puskesmas Kayon yang bertempat di ruang Kasongan Hotel NEO Palma.

Vaksinasi pun berjalan lancar untuk keseluruhan 48 orang karyawan Hotel NEO Palma yang kemudian diikuti juga dengan peserta vaksinasi dari beberapa karyawan di sektor pariwisata lainnya.

Vaksinasi tahap kedua ini menjadi pelengkap program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Kami sebagai karyawan hotel yang senantiasa berinteraksi dengan tamu sangat bersyukur dan berterima kasih telah menjadi salah satu garda terdepan untuk menerima vaksinasi tersebut. Tentu menjadi harapan besar bahwasanya dengan vaksinasi ini kita dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh untuk melawan potensi tertular Covid-19 sehingga kami bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” ujar Rahmat A. Santoso selaku General Manager Hotel NEO Palma Palangka Raya. “Sebagai timbal balik, vaksinasi ini menjadi sentimen positif dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan tamu untuk menginap dan menikmati fasilitas di Hotel NEO Palma,” tambahnya.

Sejak pertengahan tahun 2020 lalu, Hotel NEO Palma pun telah rutin mengadakan rapid test untuk seluruh karyawan secara berkala demi menjaga keamanan dan kenyamanan di area hotel.

Dan terlepas dari tuntasnya program vaksinasi ini, manajemen Hotel NEO Palma Palangkaraya tetap menghimbau kepada seluruh karyawannya agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah diwajibkan pemerintah, beriringan dengan standar operasional yang higienis dan sanitasi yang baik, ditambah dengan mengimplementasikan pola hidup sehat dalam aktivitas sehari-hari.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.

archipelagointernational.com

CONTACT: Sutrisno Triantoro +62 812 5368 0600 palmamc@neohotels.com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas