Penderita Diduga ODGJ Tewas Mengapung

  • Whatsapp
TEWAS TENGGELAM - Jenazah Boneo (38) warga Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit Santuai ketika dievakuasi.ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM -Warga di Desa Tanah Haluan Kecamatan Bukit Santuai Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), digegerkan penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Desa Tanah Haluan Kecamatan Bukit Santuai, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Warga setempat dibantu Posramil Desa Penyahuan melakukan evakuasi mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki bernama Boneo (38) warga Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit Santuai.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Suwardi menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, korban diketahui meninggalkan rumah atau kabur menuju ke sungai. Korban sendiri diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Dalam kejadian tersebut telah dilaksanakan pencarian oleh pihak keluarga dan warga desa setempat selama tiga hari namun belum juga ditemukan,” ujarnya.

Hingga kemudian pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB ada informasi mayat yang mengapung di sungai Desa Tanah Haluan Kecamatan Bukit Santuai dari warga Desa setempat. Mengetahui informasi tersebut, lanjutnya, pihak keluarga beserta warga dibantu pihak posramil Desa Penyahuan mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban .

“Korban langsung  di bawa  ke Desa Penyahuan di  Kecamatan Bukit Santuai atas permintaan pihak keluarga,” pungkasnya. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas