Truk Vs Scopy di Batas Kapuas-Pulpis, Satu Tewas

  • Whatsapp
LAKA PERBATASAN -  Nampak korban tergeletak di TKP, dan Truk menghantam gerbang perbatasan. ISTIMEWA
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM – Kecelakaan lalulintas terjadi di perbatasan Kabupaten Kapuas-Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) i Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Jalan Trans Kalimantan tepatnya di pintu gerbang perbatasan antara mobil truk peti kemas dengan sepeda motor honda scopy KH 2786 JH, Rabu (14/4/2021).

Peristiwa nahas itu, menyebabkan 1 (satu) orang korban pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP), atas nama Ahmad Mawardi (26) warga Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku yang berboncengan dengan istrinya Eliyana Hidayah (27).

Berdasarkan informasi yang disampaikan BPK Tirta Borneo, Kapuas kecelakaan terjadi tepat di perbatasan Kapuas-Pulpis, bahkan truk peti kemas juga menghantam gerbang perbatasan, dan pengendara atas nama Ahmad Mawardi tergeletak di badan jalan dengan posisi tertelungkup.

“Pal 17 Basarang, perbatasan Kapuas-Pulpis, kemungkinan korban meninggal di TKP. Korban 2 orang, suami-istri, dan istrinya sudah di bawa ke RSUD Pulpis dengan mobil pribadi,” ujar Anggota BPK Tirta Borneo, Kapuas.

Dikonfirmasi, Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto melalui Kasat Lantas Iptu. Wildaniar membenarkan peristiwa tersebut, dimana saat ini anggota Polantas masih berada di TKP, dan belum memberikan keterangan resmi.

“Tunggu saja, untuk keterangan resmi nanti, sementara ini anggota masih berada di TKP,” pungkasnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas