TANGGAP BENCANA – Polda Kalteng Kirim Bansos dan Personel SAR ke NTT

  • Bagikan
BANTUAN SOSIAL- Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama pejabat utama saat berfoto sebelum pendistribusian bansos ke NTT. TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Banjir bandang yang meluluhlantakkan sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu, memantik simpati Polda Kalteng. Sebagai bentuk kepedulian, Polda Kalteng mengirimkan sejumlah bantuan sosial kepada para korban banjir, Kamis (8/4/2021).

Pengiriman bantuan ke NTT dilepas langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di lobi Mapolda didampingi sejumlah pejabat utama. Bantuan yang dikirimkan berasal dari Polda Kalteng dan Polres jajaran serta Bhayangkari, berupa sembako, obat-obatan, masker dan selimut yang diangkut menggunakan 5 armada truk boks.

Selain bantuan berupa barang, Polda Kalteng turut mengirimkan tim SAR (Search And Rescue) ke lokasi bencana alam yang terjadi di Provinsi NTT.
Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, bantuan kemanusiaan yang dikirimkan direncanakan tiba di lokasi pada Jumat (9/4/2021) dan akan segera didistribusikan kepada para korban.

“Bantuan yang kita kirimkan akan diterima oleh Polda Bali yang  kemudian akan menyalurkannya ke Provinsi NTT. Semoga dengan adanya bantuan ini maka dapat meringankan beban daripada korban yang terkena bencana banjir,” tuturnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *