Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan, Fernando Raih Gelar Doktor Ilmu Lingkungan PPS-UPR

  • Bagikan
Promovendus Dr. Fernando saat mengikuti Sidang promosi Doktor untuk mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan PPS-UPR, yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom.

PALANGKA RAYA – Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (PPS-UPR) menggelar Sidang promosi Doktor untuk mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan UPR. Dimana promosi Doktor kali ini diikuti oleh Promovendus Dr. Fernando yang merupakan lulusan kedelapan Doktor Ilmu Lingkungan mahasiswa angkatan tahun 2016, dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) CFA 316 011.

Ketua Sidang Promosi Doktor Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP saat di konfirmasi Tabengan usai kegiatan sidang promosi, yang berlangsung secara daring di gedung rektorat UPR, Rabu (7/4) mengatakan, melalui proses dan hasil penilaian oleh tim penguji, maka diputuskan dalam berita acara sidang promosi Doktor tersebut, Promovendus  Dr. Fernando layak menyandang gelar Doktor Ilmu Lingkungan dengan Indek Predikat Kumulatif (IPK) 4,00 dengan Ppedikat sangat memuaskan dengan masa studi 4 Tahun 3 Bulan.

“Kami ucapan selamat kepada Promovendus Dr. Fernando, karena telah berhasil menuntaskan pendidikan dan berhasil melalui seluruh tahapan yang memang harus dijalani oleh seorang kandidat doktor. Keberhasilan yang diraih Promovendus Dr. Fernando ini menjadi suatu kebanggaan kita bersama, khususnya untuk program studi Doktor Ilmu Lingkungan PPS-UPR, karena terhitung sampai sekarang ini kita telah berhasil mencetak Doktor Ilmu Lingkungan yang ke 8,” ucapnya.

Yetrie juga berpesan, agar ilmu yang sudah didapat bisa terus dikembangkan. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam mendorong pembangunan di Bumi Tambun Bungai.

“Pesan saya, kiranya ilmu yang sudah didapatkan oleh saudara Promovendus Dr. Fernando bisa terus dikembangkan dan bermanfaat bagi masyarakat. Serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Penguji, baik kepada Ketua Sidang Promosi, tim promotor, penguji Luar Komisi dan penguji dari Luar Perguruan Tinggi yang sudah meluangkan waktunya, sehingga kegiatan sidang promosi Doktor dapat berjalan sebagaimana diharapkan,” ujar Guru Besar yang kerap menjadi inspirator bagi kalangan civitas akademika PPS-UPR ini.

Dilain pihak, Promovendus Dr. Fernando menyampaikan ucapan terima kasih, terutama kepada Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE., M.Si beserta jajaran, Direktur PPS-UPR ibu Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP., beserta jajaran, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan PPS-UPR Prof. Dr. Ir. Bambang S. Laut, MS., dan para dosen, sekretariat tata usaha, Tim Promotor dan kawan seangkatan dan seluruh mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan PPS-UPR.

“Keberhasilan yang saya diraih ini, membawa rasa haru dan bangga. Semoga dengan ilmu yang berhasil saya dapatkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat berguna untuk mendorong kemajuan daerah.” Pungkasnya. nvd

Promovendus Dr. Fernando saat mengikuti Sidang promosi Doktor untuk mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan PPS-UPR, yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *