Ramadan di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Sehat dan Aman dengan Prokes, Sekalian Beramal

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dalam rangka menyambut Ramadan 2021, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya hadir dengan promosi istimewa mulai dari harga Rp875,000 net/malam sudah termasuk sahur dan Iftar untuk 2 orang serta promosi iftar meal box ditawarkan seharga Rp65,000 net/box. Promo meal box Iftar disediakan bagi konsumen yang ingin berbuka puasa di rumah atau untuk didonasikan ke panti asuhan atau dhuafa. Bagi tamu yang ingin menikmati berbuka puasa prasmanan di hotel, SwissBelhotel Danum Palangka Raya juga menyediakan all you can eat iftar seharga Rp125,000 net/orang yang bisa dinikmati setiap hari selama bulan ramadan di Swiss-Café ™pada saat jam berbuka puasa.

Iftar Meal Box tersedia dengan sajian menu lokal, yaitu nasi putih 2 macam menu dan sayur serta kurma dan kolak sebagai ta’jil. Bagi mereka yang ingin mendonasikan iftar meal box, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya menyediakan fasilitas pengantaran gratis dengan minimum pemesanan 10 kotak dan radius pengantaran 5 KM, jika kurang dari 10 kotak bisa diambil di hotel. 5 persen dari hasil penjulan paket iftar meal box dan buffet akan didonasikan. Selain promo tersebut di atas Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya juga kami menawarkan promo spesial di bulan ramadhan ini, yaitu promo iftar berlima, Ayam Ingkung, seharga Rp250,000 net yang dapat dinikmati hingga 5 orang. Ayam Ingkung disajikan spesial di dalam 1 tampah, yang terdiri dari 1 ayam panggang utuh, disajikan dengan nasi putih, tahu & tempe bacem, mie goreng, tumis kacang panjang & tauge, sambal goreng ikan teri, tempe dan kacang, sayuran segar dan sambal. Bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersama rekan-rekan kerja atau sahabat bisa memesan Ayam Ingkung ini.

Hamdany selaku General Manager mengatakan, selama Ramadan Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya menyediakan lucky draw bagi pengunjung dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa vouchers dan merchandise. Bagi Group yang akan berbuka puasa bersama juga disediakan paket khusus yang bisa di dapat melalui team Sales & Marketing, untuk pemesanan group minimal 10 orang mendapatkan 1 paket iftar gratis. Selama Ramadan ini juga tersedia tempat ibadah yang cukup luas untuk memfasilitasi tamu yang ingin melaksanakan beribadah.

Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya selain menyajikan menu variatif yang menggugah selera, juga berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan standar protokol kesehatan, karena kenyamanan, keamanan dan kesehatan tamu adalah prioritas kami. Protokol kesehatan diterapkan sesuai dengan ketentuan pemerintah mulai dari penerimaan, penyimpanan, pengolahan dan penyajian bahan makanan serta pelayanannya. Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya memiliki visi dan misi untuk menjadi hotel yang paling diminati di Kalimantan Tengah. Hotel ini memiliki 150 kamar, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, ATM center, kolam renang, pusat kebugaran, business center, dan karena konsistensinya memberikan kenyamanan serta pelayanan terbaik bagi para tamu, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya tetap menjadi tujuan favorit untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat,” kata Hamdany.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145* (*Angka dapat berubah ) hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania. Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India. dsn/ Istimewa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *