RAPAT KOORDINASI- Kepengurusan PW NA Kalteng Diperpanjang hingga 2022

  • Bagikan
Rapat Koordinasi di Ruang Meeting Tanjung Rangas 1, Bahalap Hotel Palangka Raya dihadiri seluruh pengurus PW NA Kalteng, Sabtu (3/4/2021). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PW NA) Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi di Ruang Meeting Tanjung Rangas 1, Bahalap Hotel Palangka Raya yang dihadiri oleh seluruh pengurus PW NA Kalteng, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PW NA Kalteng Yunda Nurul Komariah. Dalam sambutannya, Yunda menyampaikan, Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PWNA Kalteng tahun 2021 bertujuan untuk konsolidasi internal, sehubungan dengan pandemi Covid-19.

Kemudian, selaras dengan kebijakan Pimpinan Pusat NA, periode kepengurusan PW NA 2016-2020 menjadi diperpanjang hingga tahun 2022. Koordinasi dan konsolidasi dilakukan untuk menyusun kembali program kerja PW NA sesuai dengan keputusan Tanfidz Muktamar NA tahun 2016 guna mewujudkan visi Nasyiatul Aisyiyah terbentuknya putri Islam yang berarti bagi keluarga, bangsa dan agama menuju terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

“Sesuai dengan Q.S Al-Imran ayat 104, mudah-mudahan kita menjadi segolongan masyarakat yang menyeru kepada kebaikan, sehingga kita tergolong orang-orang yang beruntung,” katanya.

Kemudian dilanjutkan dengan evaluasi sekaligus penyampaian program kerja yang akan dilaksanakan berikutnya. Dalam evaluasi ini diharapkan semua pengurus PW NA dapat maksimal dalam penyelenggaraan program-program yang telah dirancang saat rapat koordinasi.

Selain merancang program kembali, rapat koordinasi kali ini juga perpanjangan masa periode PW NA Kalteng hingga 2021 sesuai dengan kebijakan dari Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah. Perpanjangan masa periode ini dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19 yang belum usai.

Selama kegiatan berlangsung, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, hand sanitizer dan ruangan telah disterilkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sesuai dengan tujuan NA, NA menjadi wadah bagi para perempuan (organisasi keperempuanan) untuk berkarya dan berperan aktif dalam berdakwah dalam mengembangkan nilai keislaman kepada masyarakat, serta meningkatkan mutu ilmu pengetahuan, baik dari segi spiritual, intelektual, maupun jasmaniah. ist

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *