Gedung Walet Runtuh, 2 Luka-luka

  • Whatsapp
RUNTUH- Bangunan ruko yang runtuh dan beberapa warga saling membantu membongkar puing-puing bangunan untuk mencari korban. TABENGAN/M YAKIN
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM– Sebuah bangunan ruko yang dimodifikasi menjadi gedung walet di kawasan Pasar Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, tiba-tiba runtuh, Jumat (2/4/2021) siang. Selain membuat geger, peristiwa tersebut juga mengakibatkan 2 orang luka-luka tertimpa reruntuhan.

Informasi di lapangan, bangunan ruko itu milik H Uus, yang biasa berdagang bahan sembako dan setiap hari menyuplai kebutuhan di area pasar. Namun, bangunan sembako juga dimodifikasi menjadi bangunan sarang walet di bagian atas.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

“Betul, bangunan ruko sembako yang atasnya walet. Sampai sekarang kami masih membongkar puing-puing, kalau ada korban lainnya,” terang Kapolsek.
Dijelaskan Kapolsek, sejak pukul 11.00 WIB, ada 1 anak bernama Bahri (7) mengalami luka parah di kaki sebelah kanan, dan 1 orang laki-laki dewasa mengalami luka lecet.

Dalam peristiwa tersebut masyarakat, TNI/ Polri, termasuk tim relawan saling bahu-membahu membongkar puing-puing bangunan jika ada korban lainnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas