KPU Pulpis Borong 3 Penghargaan Terbaik Se-Kalteng

  • Bagikan
Ketua KPU Pulpis Yuliana saat menerima penghargaan dalam 3 kategori terbaik. ISTIMEWA

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) memborong 3 penghargaan predikat terbaik se-Kalteng. Kategori terbaik I dalam penyiapan dan pengumpulan alat bukti PHP. Terbaik I operator SIREKAP dan terbaik I partisipasi masyarakat tertinggi se-Kalteng dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020.

Penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 di Swiss-Belhotel Palangka Raya yang dihadiri seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Kalteng, baru-baru ini.

Ketua KPU Kabupaten Pulpis Yuliana, Selasa (30/3/2021), membenarkan pihaknya mendapatkan 3 penghargaan sekaligus. Prestasi ini merupakan hal yang membanggakan dan tanggung jawab besar untuk mempertahan kinerja team work yang bagus.

“Ke depan penghargaan ini adalah motivasi untuk melaksanakan tugas-tugas pemilihan dan sekaligus menjadi peringatan untuk tetap bekerja sesuai aturan yang berlaku dan bisa dipertanggungjawabkan,” kata Yuliana.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pulpis yang telah memberikan partisipasi hak pilih dengan antusias, meskipun di tengah pandemi.

“Terima kasih kepada badan adhoc kecamatan, desa dan TPS yang sudah bekerja sama mendokumentasikan dengan baik semua kelengkapan pemilihan. Dan, tentu saja kepada seluruh Tim KPU Pulpis yang sudah bergerak seirama memberikan kinerja yang terbaik,” ujar Yuliana.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Pulpis juga mendapatkan penghargaan sebagai Satker Terbaik dalam Pengelolaan Sistem Informasi dan Manajemen Barang Milik Negara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020. c-mye

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *