AKLAMASI-Pdt. Heriyanto Kembali Pimpin PGLII Palangka Raya

  • Whatsapp
MUSDA PGLII 2021- Foto bersama Bimas Kristen Kemenag Kota Palangka Raya, Yusneliam Ketua PGLII Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Pdt. Maruba Rajagukguk M.Th,, Pdt. Heriyanto dan penguruh PGLII Prov dan Kota. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kota Palangka Raya, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Pancaran Kasih jalan banking Merang Palangka Raya, Senin (29/3) pagi. Dalam Musda tersebut juga dilakukan pemilihan pengurus PGLII yang baru, periode 2021-2024.

Kegiatan dibuka oleh Bimas Kristen Kemenag Kota Palangka Raya, Yusnelia, yang dalam sambutannya mengharapkan dengan digelarnya Musda ini semua pimpinan gereja yang tergabung dalam PGLII, terus mendukung agar Musda dapat berjalan lancar dan menjadi berkat.

“Kita harapkan PGLII berperan aktif menjadi suara kenabian dalam pelayanan umat di tengah Kota Palangka dan bersinergi dengan Pemerintah agar nama Tuhan dimuliakan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PGLII Provinsi Kalimantan Tengah  (Kalteng) Pdt. Maruba Rajagukguk M.Th, dalam sambutannya mengatakan, siapapun yang akan terpilih dalam Musda kali ini, harus kita dukung dalam doa kepada Tuhan Yesus, agar semuanya menjadi satu.

“Di PGLII agar kita dapat menjadi satu melaksanakan panggilanNya,” ujarnya.

Dalam proses pemilihan, terpilih 3 calon pengurus yang baru, yakni Pdt. Heriyanto, Pdt. Martin Pinatik dan  Pdt. Daniel Eko. Namun  di tengah pemilihan Pdt. Daniel Eko dan Pdt. Martin Pinatik mengundurkan diri. Sehingga secara aklamasi ditetapkan Pdt. Heriyanto, Gembala GSJA Pancaran Kasih, Jalan Bakung Merang kembali memimpin PGLII Kota Palangka Raya 2021-2024.

Selanjutnya, dilantik pula para Pengurus PLGII Kota Palangka Raya yang baru Wakil Pdt. Ricky Rianoto S.E S.Th, Sekretaris Ev. Frans Brata S.Th, Wakil Sekretaris  Pdt. Yosef Jasmin  S.PdK, Bendahara Pdt. Wanderson S.PdK, Wakil Wakil Bendahara Pdt. Idrus S.Th, Komisi Hubungan Gereja dan Lembaga Gereja Pdt.  Luhing D. Rangin, Komisi Hukum dan HAM Pdt. Daniel Susanto S.Th, Komisi Pemuda dan Remaja Pdt. Julius Lontoh S.PdK dan Komisi Pemberdayaan Wanita Pdt. Christina Song S.Th.

Para peserta Musda berharap di bawah kepemimpinan Pdt. Heriyanto dan para pengurusnya PGLII Kota Palangka Raya, dapat lebih maju dan melakukan Amanat Agung Kristus. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas