Demokrat Kalteng Bantu Menangkan Denny Indrayana

  • Whatsapp
PERINTAH DPP - Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng memberikan keterangan pers, menyampaikan instruksi DPP dan permintaan DPD Demokrat Kalsel dalam rangka memenangkan Denny-Difriadi. TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tugas tersebut berkaitan dengan dikabulkannya gugatan Denny Indrayana oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalteng H Nadalsyah melalui sekretaris Junaidi menyampaikan, atas perintah DPP dan permintaan DPD Demokrat Kalsel, meminta Demokrat Kalteng menyampaikan kepada seluruh keluarga besar partai demokrat se-Kalteng yang mempunyai kenalan, saudara, sahabat dan keluarga di Kalsel, terkhusus yang ada di wilayah PSU, agar bisa mempublikasikan dan bermohon untuk bisa memenangkan Paslon Denny-Difriadi.

“Makanya ini kami akan bergerak hari Minggu ke Kalsel dan bersama DPD Kalsel turun sama-sama berbuat yang terbaik dilapangan. Disana nanti akan dikoordinasikan dengan DPD Kalsel dan sama-sama berkoordinasi dengan DPP, apa yang bisa dibantu dalam rangka memenangkan Denny-Difriadi,” kata Junaidi, didampingi pengurus lainnya, Rabu (24/3/2021).

Selain itu juga akan membantu berjuang memenangkan pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang diusung oleh Partai Demokrat, Ibnu Sina. Seperti diketahui MK mengabulkan permohonan Denny Difriadi dengan dilakukan PSU di sejumlah daerah di Kalsel.

Menurut Junaidi, dengan dikabulkannya permohonan di MK, maka menjadi momentum bagi rakyat Kalsel untuk berbenah dan memperbaiki kekurangan di periode sebelumnya, apa lagi dengan adanya musibah kemarin, maka ini kesempatan untuk berbuat selama 5 tahun kedepan dengan pemimpin Denny-Difriadi.

Sementara itu, DPP juga ingin semua kader di seluruh Indonesia melek teknologi. Untuk itu digelar pelatihan tentang penggunaan media sosial, Rabu (24/3) di sekretariat Jalan RTA Milono. Pengurus DPD Demokrat Kalteng yang hadir dan ikuti pelatihan melalui virtual ini sebanyak 21 orang.

Setelah selesai pelatihan, dilanjutkan dengan menggelar doa bersama agar Ketua umum DPP dan Ketua DPD H Nadalsyah serta seluruh jajaran pengurus dan ketua DPC se Kalteng bersama jajaran pengurusnya diberikan kesehatan, kekuatan dan dipanjangkan umur dalam rangka menjalankan roda organisasi partai demokrat dari tingkat DPP, DPD maupun DPC.

Bersama-sama membesarkan partai dan juga bahu membahu dalam rangka menjaga dan menolak berbagai macam usaha dari pihak luar yang ingin menghancurkan partai demokrat seperti menggelar Kongres Luar Biasa. Setelah doa dilanjutkan dengan acara makan bersama para pengurus DPD. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas