Vaksinasi Tahap II Cegah Klaster Pengadilan

  • Bagikan
Foto ilustrasi

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Puluhan hakim, pegawai dan tenaga honorer Pengadilan Negeri (PN) Palangka Raya mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Aula PN Palangka Raya, Rabu (24/3/2021).

“Kegiatan ini bentuk antisipasi kita agar tidak menjadi klaster pengadilan dalam masa pandemi ini,” kata Humas PN Palangka Raya Heru Setiyadi.

Pihak pengadilan berharap adanya vaksinasi tahap kedua ini semakin menambah imunitas, sehingga dapat lebih memaksimalkan pelayanan publik dan lebih tenang saat bekerja.

Meski begitu, PN Palangka Raya tetap membarengi dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain vaksinasi, juga telah berjalan fasilitas masker, tempat cuci tangan, hand sanitizer di ruang sidang, ruang tunggu dan pengukuran suhu badan pengunjung.

Diharapkan, pelayanan kepada pihak di dalam dan luar pengadilan dapat terus berlangsung dan dapat menjadi contoh bagi pihak lain yang juga memberi pelayanan kepada masyarakat.

Heru mengakui, ada beberapa hakim dan pegawai yang belum memenuhi syarat, sehingga harus menyusul mengikuti vaksinasi pada minggu depan.

“Tapi tidak mengurangi antusiasme warga PN untuk lebih sehat dan lebih bertanggung jawab dalam hal pelayanan publik,” pungkas Heru. dre

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *