JOANNA GRANIA WENTHE – Tembus Live Round The Voice Kids Indonesia Season 4

  • Bagikan
Joanna Grania Wenthe (Jojo) peserta The Voice Kids asal Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kini tengah menembus babak Live Round setelah lolos di babak Blind Audition dan babak Battle Round.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Joanna Grania Wenthe (Jojo) peserta The Voice Kids asal Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kini tengah menembus babak Live Round setelah lolos di babak Blind Audition dan babak Battle Round.

Babak Live Round akan ditayangkan secara langsung oleh GTV, Kamis (25/3/2021), dan di babak Live Round voting suara mulai dibuka untuk Jojo dari 19 Maret sampai 25 Maret 2021 pada saat babak Live Round berlangsung.

Seperti diketahui, setidaknya ada 24 anak yang berhasil lolos dari babak Battle Round ke babak Live Round. Para peserta yang lolos ke Live Round juga telah dibagi menjadi 2 kelompok, masing-masing 12 anak mengikuti Live Round 1 dan Live Round 2.

“Pada 18 Maret 2021 sudah dilaksanakan Live Round 1 dan Jojo akan bertanding pada tanggal 25 Maret 2021 di Live Round 2,” ungkap Ibunda Jojo, Elis Oktavia Pramana kepada Tabengan, baru-baru ini.

Elis menceritakan, pertama kali Jojo putri kesayangannya ini  mengikuti Lomba Pesparawi Pelajar se-Kota Palangka Raya dan  memperoleh juara I mewakili TK St. Don Bosco Palangka Raya. Tentu berharap kembali memperoleh juara dalam The Voice Kids Indonesia Season 4 ini.

“Ibu Fransiska atau sering disebut Bu Siska yang saat itu menjadi Kepala Sekolah Tk St Don Bosco meminta Jojo mengikuti Lomba Pesparawi Pelajar, dan Jojo memperoleh juara I. Dari situlah kami mengetahui kalau Jojo mempunyai bakat bernyanyi. Semoga di The Voice ini Jojo juga dapat menjadi juara,” harap Elis.

Elis menambahkan, inspirator pertama Jojo adalah nenek dan almarhum kakeknya.  Nenek dan almarhum kakeknyalah yang mendorong Jojo untuk bisa belajar bernyanyi.

Pada kesempatan itu juga, Jojo sangat mengharapkan bantuan doa dan vote dari seluruh masyarakat Indonesia, terutama keluarga Jojo serta masyarakat Kalteng, sehingga apa yang dicita-citakan dan diharapkan dapat terwujud.

“Caranya vote melalui aplikasi RCTI+. Besar harapan Jojo seluruh masyarakat Indonesia, terutama keluarga Jojo juga masyarakat Kalteng untuk vote Jojo terus sampai tanggal 25 Maret agar Jojo tidak tereliminasi,” ungkap Jojo, beberapa hari sebelum keberangkatannya ke Jakarta.

Jojo mengaku belum mengetahui genre lagu apa yang akan dibawakannya. Pasalnya, lagu yang Jojo bawakan di babak Live Round akan diberikan ketika masuk karantina di Jakarta. Selama mengikuti The Voice Kids Indonesia Season 4 ini, kegiatan Jojo hanya belajar melalui online dan berlatih untuk mempersiapkan diri di babak Live Round. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *