Perampokan Sadis Desa Bawan, IRT Dibunuh dan Anaknya Dilukai   

  • Bagikan
PERAMPOKAN - Tampak Anak korban perampokan mendapat perawatan di Puskesmas Sepang.TABENGAN/YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.COM-Peristiwa perampokan yagn mengakibatkan mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Minggu (21/3/2021). Seorang ibu rumah tangga tewas dibacok perampok dibagian wajah. Sementara anak korban, menderita luka cukup parah.

“Betul, ada curas. Korban 1 meninggal dunia dan anaknya masih dirawat di Puskesmas Sepang,” ujar Kasat Reskrim Polres Pulpis Iptu John Digul Manra, ketika dikonfirmasi Tabengan, Minggu petang.

John Digul menjelaskan, saat ini pihaknya masih berada di TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kita masih di lokasi kejadian, tunggu saja perkembangan lebih lanjut,” tandasnya.

Informasi dilapangan, perampok berhasil membawa kabur sejumlah uang hasil penjualan tambang milik korban bernilai jutaan rupiah. Pelaku juga menggasak beberapa perhiasan emas milik korban. Saat kejadian, suami korban tidak ada di rumah, sehingga pelaku leluasa menyakiti korban dan anaknya.

Menurut John Digul, korban ibu yang meninggal dunia mengalami luka pada bagian wajah, rencananya akan diautopsi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Luka pada dahi dan kepala bagian belakang, rencananya dari pihak keluarga akan dirujuk ke RS di Palangka Raya,” ucapnya singkat. c-mye

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *