PERERAT KEMITRAAN-Polda Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

  • Bagikan
DISKUSI - Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro bersama Dir Reskrimsus Kombes Pol Bonny Djianto bercengkerama dengan Ketua PWI Kalteng M Haris Sadikin. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Gelaran coffee morning dan silaturahmi dilakukan jajaran Polda Kalteng bersama insan pers, Jumat (19/3/2021).  Bertempat di Aula Arya Dharma, kegiatan dihadiri Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro bersama Direktur Reskrimsus Kombes Pol Bony Djianto.   Kegiatan diikuti sejumlah awak media yang sering melakukan peliputan kegiatan kepolisian khususnya di lingkup Polda Kalteng.

Penerapan protokol kesehatan dilakukan ketat dalam kegiatan tersebut, termasuk diantaranya pelaksanaan rapid tes kepada wartawan yang mengikuti acara. Acara yang terselenggara atas kolaborasi Bidhumas dan Ditreskrimsus Polda Kalteng berjalan santai dan penuh kekeluargaan.

“Kemitraan antara insan pers yang ada selama ini memang sudah berjalan dengan baik. Diharapkan melalui kegiatan seperti sekarang, semua kegiatan yang diselenggarakan bisa tersampaikan dengan baik ke publik terutama menyangkut penanganan Covid-19 dan penanggulangan Karhutla,” kata Kabid Humas.

Kismanto menambahkan, perlu dukungan dari media untuk bersama-sama membantu memberikan imbauan kepada masyarakat dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan karhutla.  “Mari kita sama-sama mengedukasi masyarakat bahwa membakar hutan dan lahan itu tidak benar,” tuturnya.

Dirreskrimsus Kombes Pol Bonny Djianto, mengungkapkan  jika pihaknya memberikan apresiasi kepada wartawan yang sudah bekerja sama  dengan Polda Kalteng selama ini. “Selama saya di Polda Kalteng seluruh pemberitaan masih layak untuk dikonsumsi masyarakat. Kami pada kesempatan ini pula menyampaikan, bahwa ada kalanya suatu kasus belum bisa diungkap ke publik segera karena faktor masih tahap pengembangan. Tentu ini juga harus dipedomani oleh seluruh rekan-rekan,” tutupnya. fwa 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *