Berangkat Melayat Mertua, Dulah Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp
PERTOLONGAN - Korban kecelakaan saat mendapat pertolongan di Puskesmas Jabiren Raya, Pulang Pisau, Jumat (19/3/2021). ISTIMEWA
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM – Kecalakaan tunggal kembali terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Jumat (19/3/2021), tepat di tikungan tajam.  Akibat peristiwa nahas tersebut, korban atas nama Abdullah (46), meninggal dunia di lokasi kejadian.  Korban sempat dibawa ke Puskesmas Jabiren Raya, namun nyawanya tidak dapat tertolong hingga menghembuskan nafas terakhir.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Dullah diketahui warga Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau. Ia berboncengan dengan anak dan istrinya, Nunie, untuk melayat mertuanya yang meninggal dunia di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya.

Naasnya, dalam perjalanan itu rem belakang sepeda motor Honda Beat KH 2759 JH yang dikendarai korban blong, hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. Beruntung anak dan istri korban hanya mengalami luka.

Dikonfirmasi awak media, Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto membenarkan peristiwa nahas tersebut  “Betul pak, ada kecalakaan tunggal, dan korban sudah dievakuasi ke Pulang Pisau.  Alhamdulilah anak dan istrinya hanya mengalami luka saja,” tandas Sumijiarto. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas