Taty Narang: Jangan Ada Dusta di Antara Kita

  • Bagikan
Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang meminta kepada seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di wilayah Pulpis agar terbuka dan transparan dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

“Saya tegaskan, pada masa transisi ini saya minta kepada SOPD supaya semuanya terbuka. Jangan ada dusta di antara kita,” kata Pudjirustaty Narang di hadapan para Kepala SOPD saat Rapat Forum Perangkat Daerah Kabupaten Pulpis di Aula Bappeda, baru-baru ini.

Taty sapaan akrabnya, mengemukakan, pihaknya berkeinginan pada masa pemerintahan Edy-Taty program kegiatan yang akan dilaksanakan dapat bersinergi dengan visi misi terwujudnya masyarakat yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera.

Sebab itu, Taty berharap semua SOPD menghilangkan ego sektoral dan berkomitmen semangat membangun Kabupaten Pulpis supaya lebih maju dan sejahtera.

“Kepada pejabat yang akan memasuki masa purnatugas atau pensiun, saya minta agar tetap semangat dalam bekerja, dan berikan yang terbaik bagi daerah yang kita cintai ini,” tegas Taty.

Kepada para camat, Taty juga mengintruksikan supaya memetakan potensi wilayahnya untuk dikembangkan, sehingga bisa menjadi produk unggulan.

“Misalnya, desa tangguh di bidang pertanian dan pariwisata. Ayo kita gali potensi tersebut dan bersama-sama bangun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Taty juga menginginkan pada saat berakhirnya kepemimpinan Edy-Taty nantinya meninggalkan kesan yang baik di masyarakat.

“Jadi, saya minta semuanya menghilangkan ego sektoral dengan berkomitmen dan semangat membangun dalam menjalankan tugasnya guna mewujudkan Kabupaten Pulpis yang maju dan sejahtera,” katanya lagi. c-mye

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *