39 ASN Bapas Palangka Raya Ikut Vaksinasi Nasional 

  • Whatsapp
VAKSIN - Kepala Bapas Palangka Raya, Dwi Santosa, saat menjalani vaksinasi.  ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Sebanyak 39 petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Palangka Raya menjalani vaksinasi nasional Covid-19, Selasa (16/3/2021).  Rasa antusias ditunjukkan petugas dalam menyukseskan program nasional dari pemerintah tersebut. Kepala Bapas Palangka Raya Dwi Santosa mengatakan, rasa antusias petugas ditunjukkan dengan menunggu dari pagi petugas vaksinasi datang ke kantor Bapas Palangka Raya.

Ia berharap, melalui vaksinasi ini seluruh pegawai dapat memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat lagi dalam menangkal penyebaran Covid-19.  “Meski sudah divaksin, kita mengingatkan kepada pegawai untuk senantiasi menerapkan protokol kesehatan seperti 3M,” ungkapnya.

Berbagai cara turut dilakukan Bapas Palangka Raya dalam menangkal Covid-19. Diantaranya dengan menerapkan pengukuran suhu badan bagi setiap pegawai yang masuk bekerja, pemberian vitamin dan penyemprotan disinfektan secara berkala. “Bapas Palangka Raya siap divaksin dan menyukseskan program vaksinasi nasional,” tutupnya. fwa 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas