Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Musholla

  • Whatsapp
UNTUK MASYARAKAT - Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK sedang pengerjaan Mushalla. Tampak anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK menggunakan kendaraan roda tiga sebagai sarana angkut material pembangunan program TMMD di Desa Saka Lagun. Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Program pembangunan Musholla yang ada di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas,  terus dikejar pembangunanya oleh personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1011/KLK, agar tahap penyelesaian bisa tepat waktu sesuai target.

Senin (15/3/2021),  anggota Satgas TMMD berjibaku bersama masyarakat dengan penuh semangat dan kompak melanjutkan pemelesteran bangunan Musholla. Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro melalui Komandan SSK TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK, Kapten Inf Handoyo mengatakan, pembangunan Musholla sudah ditargetkan harus selesai pada waktu yang telah ditentukan.

“Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam proses pembangunanya,” katanya.

Kendaraan Roda Tiga

Keberadaan kendaraan roda tiga di lokasi TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK, ternyata cukup efektif untuk menunjang kegiatan TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

“Terus terang keberadaan kendaraan tiga roda ini sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas kami, untuk membawa material pasir dan kerikil. Kendaraan ini sebagai solusi untuk mengangkut material di lokasi yang tidak bisa di jangkau mobil roda empat,” ungkap Serda Jabir.

Serda Jabir yang merupakan salah satu Satgas TMMD 107 Kodim 1011/KLK, berbekal keahliannya mereka memindahkan material menuju sasaran TMMD dengan mengunakan kendaraan 3 roda.  c-hr

iklan atas

Pos terkait

iklan atas