DN Bantah Pemberitaan yang Menyudutkan Dirinya

  • Whatsapp
DUGAAN PENGANIAYAAN - DN Saat menjalani perawatan.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Resmi ditahan di Polres Pontianak  bersama 7 orang tersangka atau terduga Prostitusi Online, EH atau DN  musisi yang pernah mengangkat nama Kalteng akhirnya angkat bicara.

DN melalui Kuasa Hukumnya, Fitri, menegaskan kalau ada beberapa pemberitaan dan postingan di media sosial yang menyudutkan dirinya.

“Klien kami membantah kalau dirinya tertangkap bersama gadis tersebut di sebuah kamar hotel,” kata Fitri Kuasa DN saat dihubungi via ponsel Minggu 14 Maret 2021.

Fitri juga menjelaskan, DN tidak ada bersama gadis yang ditangkap pihak KPPAD Kalbar, karena DN berada di tempat yang berbeda  serta tidak mengetahui perihal penangkapan gadis tersebut.

“Dan pengakuan DN, dirinya tidak ada menyetubuhi gadis tersebut, bahkan DN sama sekali tidak tahu kalau gadis tersebut dibawah umur” ungkap Fitri.

Dirinya mengungkapkan kalau DN ditawari salah seorang resepsionis hotel untuk menemani dirinya ngobrol dan kemudian DN memberikan  sejumlah uang kepada gadis tersebut.

“Saya berharap agar pemberitaan maupun postingan mengenai kliennya bisa dikonfirmasi dulu kepada pihak berwajib atau saya selaku kuasa hukumnya,” kata Fitri, seraya mengucapkan terima kasih kepada media media di Kalteng yang memberitakan kasusnya dengan objektif dan juga kepada Ketua Umum LSR LPMT Kalteng, Bang Agatisansyah yang sudah memberikan support.istimewa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas