PETRA Siap Hadapi Laporan DEMOKRAT KALTENG

  • Bagikan
ILUSTRASI /NET

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Perseteruan antara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat dan Petra Aprison memasuki babak baru. Partai Demokrat akan melaporkan ke kepolisian atas tudingan yang disampaikan Petra terkait pemberian mahar untuk dapat dukungan maju sebagai calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menanggapi itu, Petra menegaskan jika memang apa yang disampaikan itu tidak benar, mengapa tidak langsung dilaporkan saja. Pencemaran nama baik bukanlah masalah sederhana, itu harus diluruskan. Sampai sekarang ini masih menunggu, apakah benar DPD Partai Demokrat akan melaporkan ke polisi atas apa yang disampaikan itu.

“Saya bertanggung jawab penuh atas apa yang saya sampaikan. Kita masih menunggu, apakah benar akan dilaporkan. Apabila memang dilaporkan, saya siap untuk menghadapinya. Bagaimanapun apa yang saya sampaikan itu memang sebuah kebenaran. Buktinya, sampai sekarang tidak ada laporan yang dilakukan atas apa yang saya katakan,” kata Petra, saat dikonfirmasi terkait sikap DPD Partai Demokrat yang akan melaporkan Petra Aprison, atas tuduhan pemberian mahar, Kamis (11//2021), di Palangka Raya.

Petra melanjutkan, apa yang disampaikan itu merupakan keterangan pribadi, dan bukan keterangan orang tua. Mengapa melibatkan orang tua dalam hal ini Sipet Hermanto atas apa yang disampaikan. Apa yang sudah disampaikan itu, tentu sudah siap dengan konsekuensinya. Apabila memang merupakan pencemaran nama baik dan merasa dirugikan, silakan untuk melaporkan.

Terpisah, Sipet Hermanto ayah dari Petra Aprison, menegaskan, memang sedikit lucu dengan apa yang disampaikan oleh DPD Partai Demokrat. Siapa yang berkomentar, siapa yang diancam untuk dilaporkan. Namun, apabila nantinya laporan itu memang benar dilakukan dan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diminta keterangan, siap untuk hadir.

“Saya taat hukum, apabila memang dipanggil untuk memberikan keterangan, saya akan datang memberikan keterangan yang sebenar-benarnya. Sekarang ini, masih menunggu informasi yang menyatakan akan lapor polisi. Partai Demokrat apabila memang dirugikan atas apa yang disampaikan anak saya, silakan lapor,” kata Sipet singkat.ded

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *