Akhirnya, 28 Wartawan Kapuas Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Sekretaris PWI Kapuas A Suhaili saat disuntik vaksin. YULIANSYAH
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Setelah menunggu sekian lama, 28 wartawan yang kesehariannya bertugas di Kabupaten Kapuas, akhirnya berkesempatan mendapat suntikan vaksin Covid-19 dari para tenaga medis Dinas Kesehatan di halaman Kantor Dinas Kominfo Kapuas, Rabu (10/3/2021).

Ketua PWI Kapuas Sastriono melalui Sekretaris A Suhaili menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memprioritaskan para wartawan di Kapuas menerima vaksin tersebut.

“Atas diberikannya kesempatan menerima vaksin ini, kami seluruh anggota PWI Kapuas mengucapkan terima kasih. Sebab, dalam menjalankan tugas kesehariannya wartawan juga termasuk sangat rentan tertular virus ini, sebab selalu secara langsung berhubungan dengan narasumber,” katanya, usai disuntik vaksin.

Dengan telah menerima vaksin, lanjut Suhaili, setidaknya dapat menghilangkan rasa kekhawatiran saat menjalankan aktivitas di lapangan. Sebanyak 28 wartawan yang divaksin adalah gabungan dari beberapa organisasi seperti PWI, AWI, IWO, IJTI dan kru Kapuas TV. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas