Hujan Lebat, Mobil Triton Terbalik

  • Whatsapp
TERBALIK- Kondisi mobil Mitsubishi Triton yang terbalik dan tertimpa pohon palem tumbang di Jalan Yos Sudarso, Senin (8/3/2021). TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Pengguna jalan di kawasan Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, tepatnya di depan Kantor TVRI Kalimantan Tengah dikagetkan dengan kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah mobil Mitsubishi Triton nopol KH 8526 AS, Senin (8/3/2021) pukul 13.30 siang.

Mobil double cabin warna merah itu terlihat dalam kondisi terbalik di atas pulau jalan dan tertimpa pohon palem di bagian atasnya. Kondisi mobil rusak parah di bagian depan. Ban depan pecah, bumper lepas dan penyok di beberapa bagian.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi saat hujan lebat mengguyur di Jalan Yos Sudarso itu. Pengguna jalan yang penasaran turut memadati lokasi kejadian baik untuk sekadar melihat maupun membantu mengevakuasi.

Mobil berhasil dievakuasi 30 menit kemudian menggunakan alat derek dari mobil towing. Sejumlah personel kepolisian dari Polresta Palangka Raya turut membantu proses evakuasi tersebut.

Surya, pengemudi mobil, mengatakan, awalnya ia bermaksud pulang ke rumah dengan melintas di Jalan Yos Sudarso. Saat melintasi genangan air di tengah hujan lebat, mobil tiba-tiba saja oleng ke sebelah kiri hingga akhirnya naik ke pulau jalan dan menabrak pohon.

“Setelah itu saya tidak tahu lagi. Oleng saat lewat genangan air. Tadi saya sendiri di dalam mobil,” katanya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas