Funtastic Offer Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Discount 15 persen

  • Whatsapp
Funtastic Offer Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Discount 15 persen
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya hadir dengan promo terbaru “Funtastic Offers” di bulan Maret 2021 ini, berupa diskon 15 persen dari harga Best Flexi Rate untuk menginap di kamar Deluxe, mulai dari harga Rp 629,000 net/kamar/malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.
Promo “Funtastic Offers” menawarkan diskon 15 persen dari harga Best Flexi Rate untuk kamar Deluxe, mulai dari harga Rp 629,000 net/kamar/malam, sudah termasuk untuk 2 sarapan.
Hamdany selaku General Manager kepada Tabengan, Jumat (5/3) siang, mengatakan promo ini pihaknya tawarkan untuk menarik minat para masyarakat untuk menginap di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, dan dapat menikmati berbagai fasilitas bertaraf internasional yang tersedia di -Belhotel Danum Palangka Raya, seperti fitness center yang dapat dipergunakan selama menginap serta kolam renang bergaya resort yang pastinya banyak diminati oleh para tamu terutama yang menginap bersama keluarga.
“Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan standar protokol kesehatan karena kenyamanan, keamanan dan kesehatan tamu adalah prioritas kami,” kata Hamdany.
Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya,lanjut Hamdany, memiliki visi dan misi untuk menjadi hotel yang paling diminati di Kalimantan Tengah. Hotel ini memiliki 150 kamar, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, ATM center, kolam renang, pusat kebugaran, business center, dan karena konsistensinya memberikan kenyamanan serta pelayanan terbaik bagi para tamu, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya tetap menjadi tujuan favorit untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat.
“Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145* hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam,
Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania,” ungkap Hamdany.
Hamdany mengungkapkan bahwa Swiss-Belhotel telah memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun. Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

“Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India,” kata Hamdany.  Ist/dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas