Kabid Humas Polda Kunjungi Tabengan

  • Whatsapp
SILAHTURAHMI – Pimpinan H.U Tabengan Andrey L. Narang menerima cenderamata dari Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro di Kantor H.U Tabengan. Foto Bersama jajaran HU Tabengan dengan jajaran Bid Humas Polda Kalteng Raya, Selasa (2/3/2021) TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Kunjungan kerja dilakukan Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Kismanto Eko Saputro bersama jajaran ke Kantor Harian Umum Tabengan di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Selasa (2/3/2021) siang.

Kedatangan rombongan disambut langsung Pemimpin Umum HU Tabengan Andrey L Narang, Pemimpin Redaksi Victor Giroth, Manajer Keuangan Abadi Undjung, Manajer Umum Daniel Meiga Wismana, Manajer Sirkulasi Alex Agung, Manajer Iklan Eri Purwanto dan jajaran lainnya.

Pada kesempatan itu, Pimum Andrey L Narang mengungkapkan, hubungan HU Tabengan bersama instansi kepolisian dalam hal ini Polda Kalteng sudah terjalin dengan baik. Ia berharap kedatangan Kombes Pol Kismanto Eko Saputro bersama rombongan bisa menambah jalinan silaturahmi dan sinergi demi pembangunan Kalteng.

“Nama Tabengan sendiri diambil dari bahasa Dayak kuno yang memiliki arti titian atau jembatan, sehingga Tabengan memiliki falsafah sebagai jembatan informasi masyarakat,” kata Andrey.

Andrey menambahkan, pada era digitalisasi ini Tabengan juga turut merambah ke dunia digital dengan membuat Tabengan Online dan membangun Tabengan TV yang masih dalam proses.

“Dalam 3 bulan ke depan kita akan ada siaran percobaan, tim sudah dibentuk. Kita pastikan Tabengan terus menjaga kenetralan,” terangnya.

Sementara, Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menuturkan, dari kedatangan tersebut ia berharap bisa diterima di Kota Palangka Raya dengan terus bersilaturahmi dan menjalin komunikasi.

“Dengan komunikasi baik ini kita bisa menjalin kerja sama demi kemajuan bersama, sehingga tugas-tugas kepolisian dan Tabengan dapat bersinergi,” ujar Kismanto.

Kismanto menambahkan, sebagai penyambung lidah program pemerintah, Polda Kalteng perlu bermitra dengan media. Dalam hal ini informasi yang disampaikan ke masyarakat bersifat edukatif dan mencerdaskan.

“Pada 2021 ini terdapat 4 fokus Polda Kalteng yang dicanangkan Kapolda, seperti penanganan Karhutla, Food Estate, Covid-19 dan tindak pidana lingkungan hidup,” tutupnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas