HUT DAMKAR  KE 102-Umi Berpesan Damkar Pantang Menyerah Beri Pertolongan

  • Bagikan
CAGAR BUDAYA – Betang Antang kalang/Betang Tumbang Gagu dan Gereja Mandomai merupakan 2 bangunan yang masuk dalam kategori cagar budaya, dan patut mendapatkan perlindungan dan pemeliharaan. TABENGAN/PROTOKOL KOMUNIKASI PALANGKA RAYA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah menyampaikan ucapan terima kasih kepada regu pemadam kebakaran Kota Palangka Raya yang pantang menyerah dan siap siaga memberikan pertolongan.

“Saya sampaikan selamat ulang tahun Damkar ke-102. Semoga semakin profesional dan terlatih,” ucap Umi usai mengikuti upacara peringatan HUT Damkar secara virtual di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Senin (1/3/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, Umi juga berpesan agar tim regu pantang menyerah dan siap siaga setiap saat.

“Harus siap tidak boleh lengah setiap saat, kapan saja dimana saja, begitu ada kebakaran harus siap dan harus terlatih,” katanya.

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional ke-102 Tahun 2021, dipusatkan di Kementerian Dalam Negeri. Mengambil tema “Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan yang Profesional, Mandiri, dan Melayani dalam Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sedangkan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, selaku Inspektur Upacara, dalam arahannya turut mendoakan semoga jajaran pemadam kebakaran bisa lebih eksis dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Terlebih pada pandemi Covid-19, diharapkan agar petugas tetap berkomitmen penuh memberikan layanan bagi masyarakat yang membutuhkan penyelamatan.rgb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *